Filed under Just a lil’ bit serious

Assalammualaikum Ma

Pondok Gede, 14 Juni 2015 Assalammualaikum Mam, Lagi apa? Mam, tau gak, sekitar 3 minggu yang lalu Nyanya mikir, kapan ya Mama kira-kira bisa sehat dan lincah lagi kayak biasa? Jam 6 pagi udah keliling kampung sebelah buat belanja sayur dan nasi uduk lalu heboh ingetin Nyanya buat gak lupa bawa ini-itu ke kantor. Lalu … Continue reading

Patah Hati

Pondok Gede, 16 Mei 2015 Dulu saya pikir patah hati terberat yang pernah terjadi dalam hidup saya hanyalah ketika saya gagal lulus SPMB Fakultas Kedokteran. Saya ingat waktu itu saya sampai gak keluar kamar 2 hari. Nyaris sepanjang hari nangis sampai pusing, ketiduran, begitu bangun nangis lagi, merutuki diri sendiri kenapa oon banget, ketiduran, gitu … Continue reading

Hai Kamu

Pondok Gede, 3 Januari 2015 Hai Kamu, 2015, kita kenalan yuk. Nama saya Isyana, kata Mama sih saya cakep. Eniweeeey, sebelum kita melangkah bersama lebih jauh, seperti ini kira-kira gambaran besar mengenai saya ketika masih bareng 2014: 1. Kesehatan Alhamdulillah selalu sehat bahkan kadang mirip bayi sehat karena selama kerja kok ya ini berat badan … Continue reading

Apa Kabar? Gendut ya Sekarang

Pondok Gede, 3 Oktober 2014 Satu hal yang bisa saya pelajari dari orang-orang Italia adalah kebiasaan mereka untuk memuji orang. Bahkan ketika orang itu lagi dalam kondisi naas yang – kalau dalam keadaan mata normal- gak bisa dipuji. Sekitar 3 tahun yang lalu ketika saya baru mulai kuliah disana, saya cukup bingung dengan kebiasaan temen-temen … Continue reading

Ekspektasi yang Salah

Pondok Gede, 6 Sept 2014 Definisi Berkspektasi┬áversi saya: ketika kita berharap sesuatu kepada orang / sesuatu yang lain tapi si orang / sesuatu itu tidak mengharapkan yang sama dengan kita. Hal ini bukan cuman terjadi di cerita cinta picisan, tapi juga lebih global; misalkan keluarga, teman, lingkungan kantor, atau sampai dengan supir taksi. Life has … Continue reading