Hampir 2014

Pondok Gede, 29 Desember 2013

Mendekati tanggal 31 Desember mulai wara-wiri status atau tulisan blog tentang resolusi 2014, selamat tinggal 2013 dan selamat datang 2014, dan The New Me in 2014.

Terakhir kali saya ngumbar-ngumbar Nu Nyanya (terinspirasi dari brand Nu Green Tea) tuh sekitar 4 tahun yang lalu karena lagi kesel sama gebetan jaman dulu dan ngerasa harus move on secepetnya. Tapi ya ujung-ujungnya sama aja, gak ada tuh si Nu Nyanya. Sami mawon sampe sekarang. Hahaha.

Dan kalau ikutan ngomongin resolusi 2014…

Mmmm..

*diem*

*pause ngetik*

*mikir*

*ngelirik sate ayam*

gak ada kayaknya.

Maksudnya bukannya gak ada rencana yang mau saya lakuin di tahun 2014. Dari sekarang malah saya udah buat rencana buat tahun depan, kayak misalkan rencana trip.

Tetep ya UUT (Ujung-Ujungnya Trip).

Atau rencana harus lulus masa probasi kantor. Syedih jadi anak masa probasi, apalagi pas lagi ditawarin CC sama mbak-mbak Bank dan ditanya, “jadi Mbak statusnya apa di kantor? Permanen? Kontrak?”
Bawaannya saya pingin jawab dramatis, “udah deh Mbak berhenti kepoin hidup saya. Status pekerjaan saya masih percobaan. Apalagi status hati saya..”

Krik.

Balik lagi ke rencana di tahun depan.

Saya tahu saya akan banyak trip di tahun depan. Sebagian karena business trip dan sebagian lagi bareng temen-temen karena saya pingin keliling Indonesia dan Asia. Contohnya kayak ke Surabaya (lagi) yang kayaknya bakal saya lakuin diawal tahun buat ngecek projek. Lalu bulan Februari atau Maret ke Balikpapan karena hasrat jalan-jalan keluar dari pulau Jawa. Lanjut bulan Mei ke Aceh karena akan ada Sahabat saya yang nikah bulan itu. Masih bulan Mei juga, kayaknya saya akan ke Bali tahap 1 sama temen-temen kantor. Lanjut di awal Juni ke Bali tahap 2 bareng Niken, Lilid, dan Ade (hasil beli tiket murah gak meriah salah satu budget airline Indonesia 3 bulan yang lalu). Lalu pastinya ke Singapore buat sidak apartemennya Niken. Dan mungkin selanjutnya saya akan ke Sulawesi, Flores, dan beberapa negara di Asia.

Mungkin kalau Mama gak sengaja baca postingan ini, Mama akan teriak, “Nyanya! Inget nabung beli rumah atau mobil atau tanah sebelum nikah!”

Jadi bagi yang mau jadi donatur trip pribadi saya monggo loh kirim duit ke rekening saya.

Kalau masalah nikah, ya in-sha Allah aja lah ya. Ini in-sha Allah beneran yang artinya ‘kalau Allah mengijinkan’, bukan gaya kebanyakan orang Indonesia. Kalau memang rejekinya akhirnya nikah 2014 ya Alhamdulillah. Kalau ternyata di tahun 2015 ya berarti saya dikasih waktu lebih buat masih manja-manjaan sama orang tua, masak dengan resep sesuai feeling, seharian gak mandi setiap weekend, tidur-nonton-makan setiap liburan, dan benerin diri pastinya untuk jadi yang lebih baik lagi. Kan yang baik buat yang baik.

Dan tentang 2013 saya (walaupun gak ada yang kepo dan nanya juga) Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan. Lulus S2 1 tahun 9 bulan dari target 2 tahun dengan nilai yang Alhamdulillah juga. Eurotrip sama sahabat-sahabat kesayangan. Akhirnya berhasil menjejakkan kaki di Scandinavia. Cuma nganggur sebulan sejak balik ke Indonesia bulan Oktober kemarin. Dan Alhamdulillah di tahun ini masih banyak yang sayang saya dengan tulus.

Yeah, I love you too, Guys!
*lambai-lambai terharu ke kamera*
*kirim kiss bye*

 

Jadi akhir kata, alhamdulillah untuk 2013 dan bismillahirrahmanirrahim untuk 2014 😉

19 thoughts on “Hampir 2014

    • Mbak Nel, selamat tahun baru juga! 😀
      Semoga apa ya Mbak harapin bisa kekabul ya di 2014. Aamiin..

      Hahaha iya aku juga nemu dari path temen. Dodol banget isinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s